Wasyiat Hasbullah ke Kalteng Putra, Tiga Stopper Berebut Dua Tempat di Arema FC

  • 03-01-2019 / 19:53 WIB
Wasyiat Hasbullah ke Kalteng Putra, Tiga Stopper Berebut Dua Tempat di Arema FC Ucapan selamat datang kepada Wasyiat Hasbullah di Instagram official Kalteng Putra. (IG)

MALANG - Sosok pemain berposisi stopper yang bakal didatangkan oleh Arema FC mengerucut. Hal itu terjadi pasca tercoretnya nama Wasyiat Hasbullah yang telah menerima pinangan Kalteng Putra. Praktis, kini tinggal Rachmat Latief, Ardan Aras dan M. Roby yang bersaing ketat berebut dua slot kosong di posisi bek tengah tim Singo Edan.

Sebelumnya, nama Wasyiat dan Ardan Aras yang sudah tidak terikat kontrak dengan PSM, santer dikabarkan ke Malang. Bahkan, salah satu pemain sudah mengakui mendapatkan tawaran dari Arema. Hanya saja, mereka masih meminta menunggu, sampai ada pengumuman resmi kemana bakal berlabuh.

Praktis, kini tinggal Ardan Aras yang bersaing dengan Rachmat Latief dan M. Roby. Namun , nama Rachmat Latief dikabarkan sudah sepakat dengan Arema, sehingga tersisa satu pemain berposisi stopper yang diburu Arema.

"Satu posisi bek tengah, sudah diisi Rachmat Latief. Tinggal satu saja," ujar sumber internal Arema kepada Malang Post.

Menurut dia, untuk stopper berikutnya, dia sempat memprediksi Wasyiat, karena sang pemain juga bisa bermain sebagai full back. Pemain multi posisi menjadi salah satu pertimbangan. 

"Kurang beberapa hari lagi, pasti terjawab," tegas dia.

Sementara itu, dari pihak Arema masih meminta bersabar untuk menantikan rilis resmi dari manajemen. 

"Pemain yang sudah dikontrak, seperti sebelumnya pasti akan kami sampaikan. Atau kalau tidak sabar, nanti mereka sudah bergabung di latihan, ya itu calon pemain barunya," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->