Pemkot Batu Gelar Tasyakuran 3 Tahun Among tani Berdiri

  • 04-01-2019 / 13:10 WIB
Pemkot Batu Gelar Tasyakuran 3 Tahun Among tani Berdiri SAMBUTAN: Walikota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si berikan sambutan dalam tasyakuran 3 tahun ditempatinya Balai Kota Among Tani, Jumat (4/1) siang ini. (M. Firman/MP Online)

BATU - Menginjak ulang tahun yang ke 3 Balaikota Among Tani, Pemerintah Kota Batu menggelar Tasyakuran di Masjid Brigjend Soegiyono, Jumat (4/1) siang ini.

Dalam memperingati ditempatinya Gedung Perkantoran dan Pelayanan publik Balaikota Among Tani tersebut dikuti oleh Walikota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si beserta Wawali, Ir. Punjul Santoso M.M, Sekda Kota Batu, Ketua TP PKK Kota Batu, Kepala OPD beserta seluruh pejabat struktural dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota.

Pada kesempatan itu, Dewanti Rumpoko berpesan kepada seluruh ASN dan masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga dan memelihara Gedung Balaikota Among Tani. Serta kedepannya dirinya ingin kantor terpadu tersebut semakin representatif bagi masyarakat Kota Batu.

Perlu diketahui, Balaikota Among Tani yang diresmikan pada 4 Januari 2016 silam merupakan pusat pemerintahan dan perkantoran terpadu dengan bangunan arsitektur gaya eropa dan desain seperti tangan terbuka sebagai simbol keramahtamahan warga Kota Batu.

Serta penamaan Among Tani merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Kota Batu yang 60% bermata pencaharian di sektor pertanian. Pada kesempatan itu pula para pejabat yang hadir juga mendapat tausiyah dari Ketua MUI Kota Batu, Drs. H. Abdurrohim Ismail. (eri/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->