My Style, Fashion Asal Bandung Model Kekinian Harga Terjangkau

  • 08-01-2019 / 13:20 WIB
My Style, Fashion Asal Bandung Model Kekinian Harga Terjangkau Outer ala Korea My Style harga terjangkau menjadi buruan customer remaja. (Linda Epariyani / Malang Post)

MALANG - Outer Korea menjadi andalan My Style menyasar kalangan remaja kekinian. Dalam memanjakan setiap customernya store ini menyediakan model yang sedang booming misalnya saja motif kotak-kotak dan garis.

Selain atasan ini, outer tersebut bisa dikombinasikan dengan celana dengan motif senada sehingga memberi kesan modis bagi sang pemakainya. Tak ayal apabila model ini menjadi sasaran kawula muda terutama anak kuliahan dalam memenuhi kebutuhan fashion hariannya.

"Karena modelnya semi formal jadi cocok juga untuk kuliah maupun kerja meskipun banyak juga yang dipakai untuk jalan karena model outer korea saat ini sedang booming di Indonesia," ujar karyawan My Style, Risma Muliarti.

Perempuan yang akrab di sapa Risma tersebu menturkan untuk outer korea ini ada dua model yaitu lengan panjang dan tanpa lengan namun customer lebih antusias model lengan panjang. Selain mudah dikombinasikan dengan kemeja atau t-shirt harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni Rp 155 ribu dan Rp 125 ribu. Perbedaan harga tersebu dipengaruhi oleh bahan kain yang digunakan.

Sementara untuk celana senada dengan outer dibandrol dengan harga Rp 115 ribu. Selain fashion kekinian ala Korea My Style juga menyediakan beragam pakaian lainnya seperti hoodie, dress, kemeja, t-shirt, celana panjang, jaket, dan gamis.

"Harga kami sangat terbilang murah dan bisa dijangkau kalangan khususnya remaja mulai Rp 55 ribu hingga Rp 315 ribu semua ada, hoodienya sendiri ada yang harga Rp 75 ribu dan paling mahal hanya Rp 145 ribu itu sudah berbahan suede jadi nyaman dipakai," urainya.

Semua produk My Style didatangkan langsung dari Bandung dan beberapa import dari Korea dan China. Meskipun harga terjangkau namun dsri sehi kualitas terjamin bahkan apabila ada produk cacat langshng dilipat dan tidak ditawarkan ke customer.

"Kalau ada yang cacat tidak kami display, kecuali jika hanya kotor sedikit saja itu kami ada perlakuan khsuus seperti memberikan diskon kepada customer, diskon Rp 5 ribu saja," tegas Risma.

Untuk urusan model My style tak pernah ketinggalan trend yang sedang berkembang. Disisi lain, harga bisa dikatakan paling murah untuk dibandingkan tempat lainnya. Selain di Malang Town Square (Matos), store ini juga bisa dijumpai di Mal Olympic Garden (MOG).

"My Style berasal dari Bandung ada 6 store, 2 di Malang dan 1 di Solo. Setiap hari Rabu kami ada produk baru sehingga mulai Kamis hingga Minggu My Style selalu ramai pengunjung," pungkasnya. (Lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : dita

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->