Cofioti, Minuman Kekinian Hingga Pisang Nugget Incaran Pengunjung Mall

  • 08-01-2019 / 16:47 WIB
Cofioti, Minuman Kekinian Hingga Pisang Nugget Incaran Pengunjung Mall Standi Cofioti Makang Town Square ramai di kunjungi customer yang ingin menikmati minuman praktis maupun pisang nugget. (Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - Manjakan customer dengan program promo 50 persen untuk pembelian keenam, Cofioti menjadi salah satu stand jujukan untuk menikmati minuman praktis. Tersedia empat jenis sajian yang bisa dijumpai yakni Yakult Series, Chocolate, Coffee dan Cheese Macchiato.

Total ada 36 varian yang tersedia tersebut yang menjadi andalan customer Cofioti adalah Mango Yakult, Caramel Macchiato, Signature Chocolate dan Cheese Macchiato Dark Chocolate. Setiap cupnya harga dibandrol cukup bervariasi mulai Rp 8 ribu hingga Rp 26 ribu.

"Keunggulan kami beberapa bahan juga di import dari Thailand dan Taiwan, jika dilihat dari kualitas produk dengan keseluruhannya menggunakan bahan premium harga tersebut cukup terbilang terjangkau untuk kantong mahasiswa," ujar Karyawan Cofioti, Fitri Veronika.

Sementara dari segi rasa Cofioti cukup percaya diri jika dibandingkan dengan brand lainnya. Pasalnya dari segi rasa sendiri untuk minuman kopi yang ditawarkan ini disajikan dengan komposisi rasa yang sesuai dengan selera konsumen.

Setiap customer juga diberikan kartu member pada pembelian pertama. Keuntungannya yakni pembelian ke enam pengunjung akan mendapatkan potongan harga 50% atau maksimal potongan Rp 6 ribu.

"Kami juga memberikan free produk untuk pembelian ke-12 khusus harga yang Rp 12 ribu, member kami sudah sangat banyak begitupun yang menggunakan fasilitas member tersebut dan Cofioti tidak memberikan batas waktu," urai Fitri.

Dengan taglinenya Cool, Craving, Content tak ayal apabila setiap harinya tak kurang dari 80 customer datang ke Cofioti. Tak kalah menarik di stand ini pengunjung jyga dapat menjumpai produk pisang olahan yakni pisang nugget dan pisang krezz dengan nama brand Pisang Nugget Mamaku.

Selain itu tersedia pula 8 varian coklat pisang seperti choco, white choco, taro, matcha, sytrawberry, tiramisu, milk, dan chocomaltine. Sedangkan topping yang ditawarkan ada 7 di antaranya cheese, meses, chococip, milo, oreo, choco crunch, dan almond.

"Harga pisang nugget mulai Rp 12 pisang krezz,Rp 14 ribu pisang nugget dan sudah termasuk pilihan coklat namun apabila ingin chocomaltine nambah Rp 8 ribu sedangkan untuk tambahan topping cukup membayar Rp 2 ribu all varian kecuali almond Rp 5 ribu," paparnya.

Kebanyakan customer memilih pisang nungget varian chocomaltine karena dalam satu balutan sudah memiliki rasa nikmat. Porsinya sendiri dalam satu kotak ada 8 buah pisang.

"Kalau Pisang Nugget Mamaku ini dalam satu harinya pemesanan bisa sampai 30 box, customer lebih banyak remaja dan keluarga, tak jarang juga ada yang pesan untuk acara atau arisan" tutup Fitri kepada Malang Post. (Lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->