Breaking News... Kuncoro Kembali Keceplosan. Dia Sebut Nama Milo

  • 08-01-2019 / 23:21 WIB
Breaking News... Kuncoro Kembali Keceplosan. Dia Sebut Nama Milo Kuncoro.(Stenly/MP Online)

MALANG - Asisten Pelatih Arema, Kuncoro kembali keceplosan. Setelah beberapa waktu lalu curhat di Instagram pribadinya, dan mengatakan pelatih bakal datang 7 Januari, pria asal Gondanglegi itu keceplosan menyebutkan siapa nama pelatihnya. Milo, diakui sebagai pelatih anyar Arema.

"Nanti Milo kan sudah datang dalam latihan perdana," seru Kuncoro ketika berbincang dengan Malang Post Online.

Namun, dia buru-buru meralat, dengan menyebutkan pelatih anyar sudah memimpin. Hal itu sekaligus membantah jika dirinya bukan pelatih Arema selanjutnya. 

Sebelumnya, Kuncoro juga sempat keceplosan menyampaikan tanggal keberangkatan pelatih Arema melalui Instagram pribadinya. 

"Ya saat itu saya sedang emosi saja. Banyak yang tanya, dan menganggap saya ingin jadi pelatih Arema," tutur dia.

Sementara itu, petunjuk lainnya disampaikan CEO Arema, Iwan Budianto. 

Saat dikonfirmasi Malang Post Online, diantara dua nama yakni Alferd Riedl dan Milomir Seslija, pria dengan sapaan akrab IB itu bertanya. 

"Hehehe, isu dari mana itu? Bukan," tegas IB.

Lantas, saat Malang Post bertanya mengenai Milomir Seslija, jawaban pria yang baru saja menjalani ibadah umrah itu pun tidak menolak. "Belum juga putus. Insha Allah tanggal 9 malam aja baru putus. Tanggal 10 tanda tangan pagi, sorenya pimpin latihan, Insha Allah," ujar dia.

Milo bisa jadi lebih cepat menjalani tanda tangan. Pasalnya, pelatih tersebut kini diprediksi sudah berangkat ke Indonesia.

Saat Malang Post Online mencoba konfirmasi, pukul 12.00 WIB, pesan WhatsApp Malang Post ke Milo bertanda centang satu yang artinya WA tersebut tidak aktif.

 Sementara, dari update status Instagram Story', pukul 03.00 WIB terakhir mengunggah story atau sekitar pukul 21.00 waktu Bosnia.  Postingan tersebut diprediksi adalah saat terakhir Milo berada di negaranya, dan dia membutuhkan waktu penerbangan sekitar 16 jam sebelum sampai di Singapura atau di Indonesia. 

Saat mengecek pesan WhatsApp ke Milo, ternyata tanda centang satu tersebut berubah menjadi centang dua pukul 22.00 WIB tadi.

Milo lantas diprediksi bakal bertemu dengan CEO Iwan Budianto terlebih dahulu untuk membicarakan kontrak, Rabu (9/1) pagi sebelum akhirnya terbang menuju Malang dan jumpa pers berlangsung sore hari, pukul 15.00 WIB. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->