Danyonzipur 5/ABW Kepanjen Bergeser dari Chotman Kepada Slamet

  • 09-01-2019 / 11:08 WIB
Danyonzipur 5/ABW Kepanjen Bergeser dari Chotman Kepada Slamet Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Arif Rahman salam komando bersama Letnan Kolonel Czi Chotman Jumei Arisandy dan Mayor Czi Slamet Riyadi. (Ipunk Purwanto/MP Online)

MALANG - Jabatan Komandan Batalyon Zeni Tempur (Danyonzipur) 5/ABW Kepanjen, resmi berpindah tangan sejak Rabu (9/1). Dari Letnan Kolonel Czi Chotman Jumei Arisandy, bergeser kepada Mayor Czi Slamet Riyadi.

Chotman, akan mengemban tugas barunya sebagai Dandim 0804 Magetan. Sedangkan Slamet, sebelumnya dari Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Bogor.

Upacara serah terima jabatan, dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Arif Rahman. Dalam sambutannya, Arif Rahman meminta untuk segera menyesuaikan diri. Termasuk mengembangkan gagasan baru untuk memajukan kesatuan.

"Saya minta kepada Mayor Czi Slamet Riyadi, untuk membuat terobosan dan inovasi yang bisa memajukan kesatuan. Bina prajurit untuk disiplin, supaya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun," tegas Arif Rahman.

Usai Sertijab, acara diisi dengan kesenian tarian. Ada tarian Kecak asal Bali, yang menceritakan kisah Ramayana dan Dewi Sinta, serta kesenian Kuda Lumping yang diperagakan oleh anggota Batalyon Zeni Tempur.(agp)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->