Khusus Gamer Tajir! Acer Resmi Jual Kursi Gaming Seharga Mobil

  • 10-01-2019 / 10:33 WIB
Khusus Gamer Tajir! Acer Resmi Jual Kursi Gaming Seharga Mobil Kursi gaming Acer Predator Thronos. (Hasmy Rifani/JPC)

MP Online - Setelah diumumkan Desember lalu, Acer akhirnya resmi memboyong kursi gaming Predator Thronos untuk market Indonesia. Perangkat gaming yang diluncurkan, Selasa (8/1), itu dijual serharga mobil. Melihat harganya yang wah, Acer Predator Thronos agaknya menyasar segmen gamer tajir.

Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana mengungkapkan, alasan Acer membawa perangkat kursi gaming yang tak murah itu lantaran di Indonesia ada marketnya. “Ini adalah komitmen kami memberikan yang terbaik bagi gamer-gamer tanah air. Dengan kehadiran Thronos, satu solusi kursi gaming dengan desain futuristik dan banyak fitur akan menjawab kebutuhan kebutuhan gamers di sini,” ungkapnya.

Kendati dijual dengan harga yang tak murah yakni di kisaran Rp 199 juta hingga Rp 299 juta, lanjut Andreas, kursi gaming Acer Predator Thronos tetap memiliki pasarnya sendiri. “Kami bawa karena Thronos memang ada pasarnya (di Indonesia). Dengan segmentasi yang unik, untuk saat ini Thronos dihadirkan memang untuk gamers ‘sultan’ yang ingin punya kursi gaming sendiri," terangnya.

 

Kursi gaming Acer Predator Thronos. (Hasmy Rifani/JPC)

Andreas menjelaskan, kehadiran kursi gaming ini didukung dengan penjualan produk premium Predator lain yang sudah dihadirkan Acer sebelumnya dan laris di pasaran Indonesia. Diketahui, Acer pernah memboyong laptop gaming Predator seharga Rp 125 juta tahun lalu.

Andreas mengklaim, produk tersebut ludes terjual dalam waktu seminggu. Hal itulah yang membuat Acer percaya bahwa market gaming premium di Indonesia memang ada pasarnya. Meskipun dihadirkan untuk segmen gamers premium, dia tidak menampik bahwa nantinya siapapun yang berminat boleh membeli kursi gaming Predator Thronos tersebut.

Kursi gaming ini tersedia dalam dua harga bundling, yakni Orion 5000 dengan Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForceGTX 1080. Kemudian satu lagi ada Orin 9000 dengan Intel Core i907900x dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI. Bundling set keseluruhan kursi gaming ini juga terbagi atas dua opsi, Orion 5000 dan Orion 9000. Orion 5000 dengan Rp 199 juta, sedangkan yang lebih keren Orion 9000 di-bundling seharga Rp 299 juta.

Harga di atas sudah termasuk unit PC, tiga monitor, mouse, keyboard, mousepad, dan headset gamer ala Predator, serta biaya pemasangan dan garansi kursi, monitor serta PC selama tiga tahun. Untuk pemesanan, kursi gaming yang juga seharga apartment tipe studio ini akan dilaksanakan satu pintu saja, yaitu melalui website resmi Acer. Kursi gaming ini sudah bisa dipesan mulai minggu depan melalui pameran di Pondok Indah Mall 14-20 Januari 2019 mendatang. (JPC/MPOL

  • Editor : irawan
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->