Ini Tanggal Fan Meeting Park Bo Gum di Indonesia!

  • 10-01-2019 / 15:47 WIB
Ini Tanggal Fan Meeting Park Bo Gum di Indonesia! Park Bo Gum akan kembali datang ke Indonesia tahun ini (Blossom Entertainment)

Park Bo Gum akhirnya benar-benar akan kembali ke Indonesia. Aktor pemain drama  Encounter tersebut akan kembali menyapa penggemar Indonesia dengan menggelar fan meeting bertajuk Park Bo Gum Asia Tour 2019 in Jakarta <Good Day: May your everyday be a good day>.

Hal tersebut diumumkan oleh salah satu promotor Indonesia, Mecima Pro melalui akun Twitter-nya. Dari tweet itu diumumkan bahwa sang aktor akan kembali ke Indonesia untuk yang kedua kalinya pada 23 Maret mendatang.

"2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta <Good Day: May your everyday be a good day>, Sabtu, 23 Maret 2019 (18.30 WIB) di The Kasablanka Hall," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, jadwal fan meeting Park Bo Gum di Indonesia belum dapat dikonfirmasi karena belum tercantum dengan gamblang di website agensinya, Blossom Entertainment, bersama Malaysia dan Filipina. Namun kini, para penggemar Park Bo Gum di Indonesia pun tak dibuat penasaran lagi dengan adanya pengumuman tersebut.

Adapun negara-negara Asia yang sudah memiliki jadwal untuk menggelar fan meeting tersebut adalah di Seoul pada 26 Januari, Jepang 3 Februari, Bangkok 16 Februari, Singapura 9 Maret, Hongkong 16 Maret, dan Taiwan 6 April.

Sebelumnya, pada 13 Januari 2017 lalu Pak Bo Gum juga pernah menyapa penggemar Indonesia dengan menggelar fan meeting di Jakarta, bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta. (JPC/MPOL)

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->