Aremania, Please..!!! Nonton Latihan di Tribun Yuk..

  • 11-01-2019 / 04:44 WIB
Aremania, Please..!!! Nonton Latihan di Tribun Yuk.. foto: Muhammad Firman/MP Online

MALANG - Aremania harus mulai lebih rapi dan berada di tribun ketika menyaksikan latihan tim Arema FC. Pasalnya, saat mereka menyaksikan latihan di sisi lapangan, seperti yang terjadi di Stadion Gajayana, Kamis (10/1) sore, hal tersebut  dipastikan mengganggu fokus pemain kala berlatih.
"Kami apresiasi dukungan Aremania. Tetapi kami berharap, jangan turun ke lapangan," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji. 

Menurut dia, pemain memerlukan fokus dalam menjalani latihan. Fokus sulit diperoleh ketika banyak Aremania di garis lapangan. Konsentrasi  pemain bisa jadi hilang ketika mendengarkan suara suporter yang sangat dekat.

"Begitu pula ketika latihan, misalnya bola mengarah ke pinggir lapangan, takutnya mengenai suporter. Mereka pasti memikirkan jangan mencederai Aremania. Kami mohon itu dimengerti," pinta dia.

Pria asal Banyuwangi itu mengatakan, untuk latihan perdana, masih dimengerti. Akan tetapi, latihan selanjutnya dia meminta suporter berada di tribun. 

"Hari ini kami tolerir karena mungkin ingin melihat latihan perdana dari dekat. Tetapi selanjutnya kami meminta kepada suporter untuk kesadarannya. Kita harus sama-sama membantu tim, yang mulai berlatih dan persiapan untuk mengikuti Piala Indonesia," pungkas dia. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->