Kenalkan Tiga Laptop Teranyar, Dell Awali Debut di CES 2019

  • 11-01-2019 / 15:12 WIB
Kenalkan Tiga Laptop Teranyar, Dell Awali Debut di CES 2019 Foto: Istimewa

MP Online - Dell rupanya tak mau melewatkan pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Terbukti, Dell memanfaatkan momen tersebut untuk memulai debut tiga perangkat laptop teranyarnya dari jajaran produk Dell Latitude, XPS, dan Inspiron.

Presiden, Client Solutions Group, Dell, Sam Burd mengatakan, CES 2019 adalah pertunjukan bergengsi pertama tahun ini dan Dell tak boleh melewatkannya. “Di bulan Januari dan dimulai dengan resolusi ambisius, Dell berpartisipasi di ajang CES 2019 dengan produk baru yang memungkinkan pengguna meraih potensi terbaik mereka," katanya dalam keterangan resmi Dell, Jumat (11/1).

Untuk Dell Latitude 7400, yang baru dikenalkan itu adalah laptop hybrid 2-in-1. Produk tersebut diklaim sebagai laptop komersial terkecil di dunia yang dilengkapi dengan layar 2-in-1 berukuran 14 inci dan daya tahan baterai hingga 24 jam. Dell Latitude 7400 juga disebut menjadi produk pertama yang dilengkapi dengan sensor proximity PC besutan Intel Context Sensing Technology.

Beralih ke perangkat kedua yakni seri XPS, ada XPS 13. Dell XPS 13 mengunggulkan aspek desain. Dell mengaku telah menyempurnakan produk pemenang penghargaan CES 2019 Innovation Awards XPS 13 yang tipis dan ringan dengan webcam inovatif guna memberi pengalaman video lebih baik yang dilengkapi dengan pilihan warna baru.

Menurut Dell, XPS 13 adalah perangkat yang paling dicari oleh para profesional dan konsumen. Berukuran 2,25 mm, webcam HD Dell merupakan perangkat terkecil yang pernah ada. XPS 13 juga dikatakan merupakan notebook pertama dalam portofolio Dell yang mendukung Dolby Vision.

Terakhir, ada Dell Inspiron 7000 2-in-1. Dell 700 2-in-1 datang dalam dua varian ukuran layar, yakni 13 dan 15 inci. Dell juga menjagokan perangkat barunya ini dengan desain premium bermaterial aluminium serta sudut tepi berjarak dekat. Laptop 2-in-1 itu juga mendukung penggunaan pena stylus untuk kebutuhan kreatif.

Selain itu, Dell juga menyebut Inspiron 7000 2-in-1 dirancang dengan mempertimbangkan bentuk dan fungsi keyboard baru yang mengintegrasikan tombol daya dan pembaca sidik jari ke dalam tombol itu sendiri. Selain itu ada juga area numerik pad pada ukuran 15 inci untuk pertama kalinya bagi Dell. (JPC/MPOL)

  • Editor : irawan
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->