Ini Tarif Untuk Pemeriksaan Kesehatan di RSJ dr Radjiman Wediodiningrat Lawang

  • 11-01-2019 / 16:00 WIB
Ini Tarif Untuk Pemeriksaan Kesehatan di RSJ dr Radjiman Wediodiningrat Lawang Pemohon surat kesehatan saat mengerjakan soal untuk pemeriksaan psikologi. (IRA RAVIKA/MALANG POST)

MALANG - Sejak 31 Desember 2019 lalu, lalu pemohon surat keterangan sehat di RSJ dr Radjiman Wediodiningrat Lawang, membludak. Rata-rata perhari ada 70 -100 pemohon surat keterangan yang datang ke rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Untuk pemeriksaan kesehatan, pemohon wajib membayar sesuai tarif yang ditentukan.

Kepala Instalasi Rawat Jalan, RSK dr Radjiman Wediodiningrat Lawang, Tri Wulandari S.Kep, Ns pun menyebutkan, untuk surat keterangan sehat  jasmani biaya yang harus dibayar pemohon Rp 57.500. dengan rincian Rp 7500 pendaftaran, Rp 50 ribu pemeriksaan fisik.

Sementara untuk surat keterangan sehat rohani, pemohon wajib membayar Rp 365 ribu. Sedangkan untuk keterangan bebas napza pemohon wajib membayar Rp 240 ribu.

"Ada paket untuk, surat keteranhan   sehat jasmani dan rohani biaya yang harus dibayar pemohon Rp 415 ribu. Sedangkan untuk surat keteranhan sehat rohani dan bebas napza Rp 490 ribu," urai Tri.

Sedangkan untuk paket lengkap, yaitu surat keterangan jasmani, rohani dan bebas napza biayanya Rp 775 ribu.

"Biaya tersebut termasuk pendaftaran dan serangkaian tes baik tes kesehata fisik, kesehatan psikis dan napza," tandas Tri. (ira/mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : dita

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->