Marmelo, Marsmallow Isi Ice Cream Halal dan Berkualitas

  • 11-01-2019 / 16:09 WIB
Marmelo, Marsmallow Isi Ice Cream Halal dan Berkualitas owner Marmelo, Shinta Liems mengenalkan inovasi baru marsmallow isi ice cream dengan beragam sauce dan topping. (Marmelo for Malang Post)

MALANG - Pertama di Indonesia, Marmelo hadir dengan inovasi baru yakni marsmallow isi ice cream. Bertagline Taste of Happiness produk dibuat secara handmade dengan bahan-bahan berkualitas dan halal.

Begitupun dengan bahan marsmallow menggunakan gelatin sapi, sehingga terjamin halal dan aman. Ice cream handmade di dalamnya pun memiliki tekstur lembut tak ayal apabila semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga nenek-nenek pun menyukai produk Marmelo.

"Bila pada umumnya marsmallow dinikmati dengan hanya di bakar, khas dari kami di bakar dan di dalamnya ada ice cream, di Indonesia sendiri belumada produk sejenis," ujar owner Marmelo, Shinta Liems.

Inivasi baru itulah yang menjadikan customer Marmelo terus berdatangan. Bahkan sejak ada di Malang Town Square (Matos) pada 2018 lalu hingga kini setiap harinya tak kurang dari 25 hingga 35 tusuk marsmallow ice cream terjual.

Untuk isian ice cream custimer bisa memilih rasa seperti coklat, vanilla, strawberry, cookies and cream, coffee creamy, mango, matcha, nutella, dan cheese lover. Sedangkan pilihan saus antara lain cappucino,white chocolate, mango,matcha dan dark chocolate.

"Cheese lover menjadi ice cream paling favori karena jarang ada ice cream rasa keju yang ndak eneg saat di makan kemudian di susul coklat klasik,cookies and cream, dan matcha Japan," urai Shinta.

Sementara topping paling favorit di Marmelo yakni roast almond, oreo crumbs dan fruit loops. Namun ada juga topping lainnya seperti coconoats, choco chips, fruit pebble, sprinkles rainbow, corn flakes dan biscuit crumbs.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu. Harga sauce dibandrol Rp 3 ribu dan hanya Rp 2 ribu per topping.

"Dengan harga tersebut terbilang terjangkau, apalagi untuk produk handmade dengan kualitas yang disuguhkan benar-benar, kami yang pertama menbuat inivasi marsmallow isi ice cream, di luar negeri pertama ada di Jepang itupun baru," jelasnya.

Dengan bahan berkualitas itulah, Marmelo memiliki rasa yang enak vertekstur lembut dan memiliki tingkat kemanisan yang pas di lidah. Begitupun ice cream di dalamnya terbilang soft dengan rasa susu asli lebih dominan. (Lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : dita

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->