Blitz Woman's Wear, Tidak Pasaran Import dari Bangkok dan Thailand

  • 11-01-2019 / 16:12 WIB
Blitz Woman's Wear, Tidak Pasaran Import dari Bangkok dan Thailand  Outer terlaris Blitz Woman's Wear bermotifkan bunga dibandrol dengan harga terjangkau. (Linda Epariyani /Malang Post)

MALANG - Blitz Woman's Wear melengkapi kebutuhan fashion perempuan di Malang Raya. Berada di Malang Town Square (Matos) tak ayal aoabila store ini menjadi jujukan pengunjung mall yang selalu ingin tampil modis.

Keunggulan dari fashion di Blitz Woman's Wear adalah semua produknya impor dari Bangkok dan Thailand. Model baju yang sama terbilang terbatas yakni hanya 3 item sehingga menjadikan produk cenderung eksklusif serta tidak dijumpai di store lainnya.

"Untuk 1 model hanya ada 3 item maksimal sehingga ini menjadi kelebihan kami dibanding store lainnya, desain dan motif tidak pasaran bahkan bahan yang digunakan berbeda dengan produk kebanyakan," ujar Nurul Nuriyani.

Perempuan yang akrab disapa Riya tersebut melanjutkan untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau baik bagi para wanita dewasa, mahasiswa maupun remaja. Kisaran harga yang ditawarkan antara Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu.

Meskipun model dan motif sangat beragam namun customer dominan menyukai produk jenis outer. Hal ini bisa jadi lantaran adanya banyak pilihan mulai yang polosan hingga motif bunga simpel dan kalem.

"Kami selalu ada barang baru setiap dua minggu sekali, Blitz Woman's Wear selalu memberikan diskon 15 persen kepada customer," urainya.

Setiap harinya pengunjung terbilang banyak meskipun namun untuk yang membeli produk tak kurang dari 15 item sold out. Selain datang langsung ke outlet, produm Blitz Woman's Wear bisa didapatkan secara online melalui media sosial instagram @sistermatos.

"Harga langsung dengan online sama saja dan kami selalu update model setiap harinya, agar customer tidak perlu repot datang ke store Matos bisa beli secara melalui instagram kami kalao di Kota Malang bisa langsung dikirim lewat Go Send," pungkasnya. (Lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : dita

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->