Penyanyi Nyentrik Ini Gebrak Tren 2019 dengan Kimono Handuk Seharga Rp 28 Juta!

  • 11-01-2019 / 18:13 WIB
Penyanyi Nyentrik Ini Gebrak Tren 2019 dengan Kimono Handuk Seharga Rp 28 Juta! Lady Gaga gunakan jaket bergaya kimono handuk yang juga sedang tren di 2019. (Pop Sugar/JPC)

Siapa tak kenal penyanyi nyentrik Lady Gaga. Pelantun lagu yang sedang hits dengan singlenya I'll Never Love Again itu selalu tampil dengan gaya unik. Membuka 2019, dirinya mempopulerkan outer ala kimono handuk (jubah mandi) yang menarik.

Bintang glamor itu melangkah di kota New York. Gaga terlihat anggun dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan jaket bernuansa kimono handuk.

Gaga selalu menemukan cara untuk bergaya. Kini dia memilih mantel karya Gabriela Hearst sepanjang lantai yang terlihat cukup lembut untuk menjadi jubah mandi. Dia mengenakan turtleneck hitam, sepatu bot heels, kacamata hitam, dan dompet Celine dari Hedi Slimane.

Ternyata tak hanya Lady Gaga yang menampilkan jaket bergaya kimono handuk tersebut. Sejumlah brand fashion juga mengeluarkan busana serupa. Sebut saja H&M, Mango, Beatrice B, Michael Kors juga mengeluarkan koleksi serupa.

Sesuai selera, jika menyukai tampilan ukuran kebesaran, maka di area pinggang tak usah diikat. Lain halnya dengan Lady Gaga, justru dia semakin menampakkan jaket berbahan wol tersebut berupa kimono handuk yang membuatnya semakin nyentrik.

Berapa harganya?

Jaket kimono handuk yang dipakai Lady Gaga harganya di kisaran USD 2 ribuan atau setara Rp 28 jutaan. Namun brand lain menawarkan harga beragam masih di kisaran ratusan dolar hingga ribuan dolar.(JPC/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->