Kurang Pede dengan Mr P, Cobalah Ubah Ukurannya dengan 5 Makanan Sehat Ini

  • 12-01-2019 / 05:50 WIB
Kurang Pede dengan Mr P, Cobalah Ubah Ukurannya dengan 5 Makanan Sehat Ini Ada lima makanan yang diakui bisa memperbesar Mr P secara alami. (Istimewa/JPC)

Beberapa pria merasa lebih senang dan percaya diri ketika bisa memuaskan pasangannya. Salah satunya yang bisa membuat rasa percaya diri berkurang adalah ukuran Mr P. Padahal ukuran bukanlah segala-galanya.

Namun, jika Anda ingin memperbesar ukuran Mr P, tak ada salahnya mulai mengosumsi lima makanan sehat. Yup, seperti dilansir dari Pulse, Jumat (11/1), ada buah dan sayuran yang jika rutin dikonsumsi bisa mengubah ukuran Mr P secara alami.  Apa saja?

1. Bawang

Penelitian menunjukkan bahwa bawang sangat bagus untuk mendorong sirkulasi aliran darah yang sehat ke seluruh tubuh dan ke jantung. Selain itu, konsumsi bawang membantu mencegah pembekuan darah. Namun masih jarang orang yang menyadari bahwa bawang tidak hanya membantu aliran darah ke jantung, tetapi juga membantu aliran darah ke Mr P.

2. Pisang

Seperti kebanyakan penelitian, pria dengan jantung yang sehat dapat meningkatkan ukuran Mr P mereka beberapa inci. Buah ini mengandung kalium yang merupakan kunci kesehatan jantung.

Pisang mengurangi kadar natrium dalam tubuh, yang berbahaya bagi tubuh Anda. Jugl dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh.

Jantung yang sehat dan sirkulasi darah yang baik adalah faktor utama yang membantu Anda mencapai ereksi yang lebih besar. Jadi, konsumsi pisang secara teratur untuk mencapai hasil yang diinginkan.

3. Bayam

Sayur bayam ini merupakan makanan alami yang baik untuk Mr P. Sumber magnesium yang kuat, yang melebarkan pembuluh darah untuk memperlancar aliran darah di Mr P.

4. Salmon

Makanan yang menghasilkan aliran darah sehat terbukti membantu Anda mencapai ereksi yang lebih kuat. Termasuk makan salmon.

Ia kaya akan Omega 3 dan minyak lemak lainnya. Salmon sangat baik untuk pengencer darah, yang pada gilirannya membantu menghasilkan aliran darah yang lebih sehat.

5. Semangka

Semangka memiliki asam amino sitrulin dalam jumlah tinggi, yang membantu meningkatkan ukuran Mr P. Buah ini akan diubah menjadi asam amino L-arginin, zat yang merangsang produksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah.

Ini membantu dalam pelebaran pembuluh darah. Konsumsi semangka secara teratur dapat dengan mudah membantu pria untuk mendapatkan pembesaran Mr P inci.(JPC/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->