Agnez Mo dapat Dukungan Go International dari Presiden Jokowi

  • 12-01-2019 / 09:32 WIB
Agnez Mo dapat Dukungan Go International dari Presiden Jokowi Agnez Mo senang sebagai Warga Negara Indonesia, mendapat dukungan Presiden Jokowi untuk go international. (Fedrik Tarigan/JP)

JAKARTA - Baru-baru ini beredar video yang menunjukan bahwa penyanyi Agnez Mo sedang berbincang-bincanh dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Ditanya mengenai video tersebut, Agnez membenarkan video tersebut.

Kemudian, Agnez mengataka bahwa dia hanya sekadar berbincang dengan orang nomor satu di negeri ini tentang musik dan sama sekali tidak membicarakan soal politik.

"Sebenernya lebih ke sharing aja sih. Saya datang ke sana itu kapasitasnya sebagai Warga Negara Indonesia yang cerita sama kepala negaranya, tidak ada sama sekali agenda politik. Nggak ada agenda-agenda lain," ujar Agnes saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Jumat (11/1) malam.

Agnez juga menuturkan bahwa kedatangannya ke Istana Negara hanya sekadar berbagi cerita tentang karir musiknya. Mengingat, dia adalah salah satu artis yang sudah membawa nama Indonesia dengan go international.

Menariknya, Agnez mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi memberikan dukungan terhadap karir internasionalnya.

"Jadi, mungkin itu juga yang pak Jokowi mungkin lihat dan presidential staff-nya juga lihat. Kenapa mereka men-support aku karena of course aku anak bangsa, aku anak Indonesia. Aku masih warga negara sini. Terus, aku bawa nama Indonesia pada saat di sana," ungkap Agnez.

Dalam kesempatan itu, Agnez juga mengaku berbagi cerita tentang kehidupan anak muda yang selama ini salah mengartikan go international. Kepada Jokowi, dia mengungkapkan tudingan masyarakat yang kerap mengejek keinginan go interrnational-nya.

"Saya cukup sedih ketika ada salah satu anak bangsa yang bilang bahwa mau go international bawa nama bangsa, malah dibilang nggak mungkin karena loe anak Indonesia. Terus, itu dibilang arogan karena mengutarakan cita-cita. Padahal, sebenarnya kita dibilang bahwa harus gantungan cita-cita setinggi langit," paparnya.

Tetapi, Agnez cukup lega karena pemerintah mendukungnya untuk mewujudkan cita-citanya go international. Bahkan, ambisinya itu dinilai oleh Jokowi justru menginspirasi banyak orang dan bukan sebuah arogansi.

"Terus Bapak (Jokowi) juga tadi nanya sama saya, 'sebenernya apa yang mendorong Agnez go international, itu apa sih?' Dan beliau juga bilang bahwa pemerintah akan suppport," pungkas Agnez. (JPC/MPOL)

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->