Polres Makota Bekuk Pengedar Narkoba

  • 12-01-2019 / 10:51 WIB
Polres Makota Bekuk Pengedar Narkoba EDAR : Khoerul Anam alias Bonot, pengedar ganja dan sabu yang dibekuk oleh Satresnarkoba Polres Malang Kota.

MALANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Malang Kota mengamankan seorang pengedar ganja dan sabu. Khoerul Anam alias Bonot, 29, warga Dusun Krajan Asrikaton Pakis, dibekuk karena kedapatan hendak mengedarkan narkotika.

Dia dibekuk pada 6 Januari 2019 lalu di kediamannya, berdasarkan pengembangan dari tersangka lain yang tertangkap. “Dari informasi pengembangan, kami mengamankan pengedar ganja, dengan barang bukti 77 gram ganja dan sabu 0,31 gram,” kata Kasatresnarkoba Polres Makota, AKP Syamsul Hidayat.

Penangkapan berawal dari pengungkapan kasus lain. Tersangka yang tertangkap, mengaku mendapatkan sabu dan ganja dari Khoerul Anam.

Transaksi narkotika yang menjerat Khoerul Anam, terjadi di tepi Jalan Polowijen I, Kecamatan Blimbing pada akhir tahun 2018 lalu. “Dia terancam pasal 114 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun,” terang Syamsul.(fin)

  • Editor : mar
  • Uploader : dita

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->