Pentas Seni Meriahkan HUT Ke 59 SMPN 6 Malang

  • 12-01-2019 / 12:31 WIB
Pentas Seni Meriahkan HUT Ke 59 SMPN 6 Malang KEREN : Tari kreasi tradisional yang ditampilkan siswa dalam pentas seni HUT ke 56 SMPN 6 Malang  tampak memukau

MALANG - Semarak pentas seni dalam rangka HUT ke 59 SMP Negeri 6 Malang berlangsung meriah.  Puluhan karya seni kreatifitas ditampilkan oleh siswa,  seperti modern dance, tari kreasi tradisional,  band akustik dan lain-lain.  

Seluruh siswa tampak larut dalam kegembiraan.  Sambil menikmati aneka jenis jajanan yang tersedia di stan bazar,  para siswa dan alumni yang turut hadir dalam acara, dimanjakan dengan penampilan seni.  

Mereka ada yang duduk di kursi,  gazebo dan tidak sedikit yang duduk lesehan sambil bernyanyi mengikuti irama yang tampil di panggung. Sesuai agenda acara ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB nanti. 

Pentas seni merupakan puncak acara dari rangkaian HUT yang ke 59 SMPN 6 Malang.  Sebelumnya ada beberapa acara yang telah dilaksanakan. Seperti Alumni Mengajar dan Jalan Sehat. 

Alumni Mengajar digelar Jumat (11/1) kemarin.  Sedangkan jalan sehat dilaksanakan pukul 07.00 WIB, pagi tadi, dengan dihadiri oleh alumni dari berbagai angkatan.  Istimewanya, jalan sehat tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Malang Ir.  Sofyan Edi Jarwoko. 

Orang nomor dua di lingkungan pemerintahan Kota Malang ini,  merupakan alumni dari SMPN 6 Malang.  "Saya disini sebagai alumni, ingin menyapa adik-adik kelas dan mengajak mereka jalan sehat bersama.  Ayo kita semangat jalan sehat sampai garis finish, " serunya.  

Ia juga berharap usia yang ke 59 ini,  SMPN 6 Malang semakin maju dan mampu meraih prestasi yang lebih baik. "SMP Negeri 6 Malang,  semoga terus maju dan semakin berjaya, " ungkapnya 

Kepala SMPN 6 Malang,  Risna Widyawati, S. Pd mengatakan, suksesnya acara HUT sekolah kali ini berkat peran serta alumni yang luar biasa.  "Yang kita konsep sebenarnya lebih sederhana dari yang terlaksana.  Ini semua karena andil alumni yang begitu besar perhatiannya pada almamater mereka, " ucap Risna. (imm/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : dita

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->