Tim Voli Putra Samator Kembali Pecundangi SumselBabel

  • 12-01-2019 / 12:46 WIB
Tim Voli Putra Samator Kembali Pecundangi SumselBabel Pertandingan tim Surabaya Bhayangkara Samator dengan tim Palembang Sumselbabel di GOR PSCC Palembang (Alwi Alim/JPC)

PALEMBANG - Tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator kembali menekuk Palembang SumselBabel tiga set langsung dalam lanjutan Proliga 2019 di GOR PSCC Palembang. Samator menang dengan skor dengan skor 25-21, 25-23, dan 26-22.

Pelatih Samator Ibarsjah Djanur Tjahjono mengaku senang atas hasil positif tersebut. Ibarsjah juga mengakui meraih kemenangan atas SumselBabel tidaklah mudah.

"SumselBabel tim yang bagus. Mereka tampil all out sebagai tuan rumah. Permainan seperti ini akan terus dipertahankan saat kami berhadapan dengan lawan berikutnya," kata Ibarsjah.

Sementara itu, pelatih SumselBabel Pascal Wilmar mengakui bahwa ia cukup kewalahan menghadapi Samator di setiap perjumpaan dengan tim asal Jawa Timur tersebut. "Saya akui tim lawan sangat unik dan sulit dikalahkan. Hampir di setiap pertemuan kita selalu kalah," kata Pascal.

Terlepas dari kualitas pemain lawan yang baik, Pascal mengakui timnya juga tidak tampil dengan baik. Meski kalah, Pascal tak patah arang. Ia yakin psaukannya masih punya kans tembus ke putaran final. 

"Pemain asing kami juga belum dapat dieksplor (kemampuannya, Red). Padahal dia hebat. Kita masih memiliki kesempatan untuk maju empat besar final dalam Proliga musim ini," tutupnya. (JPC/MPOL)

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->