Sheila On 7 Belum Mau Terima Tawaran Manggung Kampanye

  • 12-01-2019 / 18:52 WIB
Sheila On 7 Belum Mau Terima Tawaran Manggung Kampanye Sheila On 7 belum mau menerima tawaran manggung kampanye. (Dery Ridwansyah/JPC)

Band Sheila On 7 mengaku tidak mau ikut-ikutan dengan politik. Band era 90-an ini belum tertarik manggung dalam acara kampanye. Hal itu diungkapkan sang vokalis, Duta, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1) malam.

"Sampai saat ini belum sih. Kalau ditanya pengen apa nggak, nggak sih," ujar Duta.

Musim kampanye memang biasanya menjadi ajang bagi artis dan musisi mendapat tawaran pekerjaan dengan bayaran lebih tinggi. Namun, ternyata teori itu tidak berlaku untuk Sheila On 7. Duta cs tidak pernah menerima tawaran manggung kampanye.

"Pernah dengan berbagai macam, maksudnya bukan pas pemilu. Dulu ada pilkada ngundang Sheila On 7, tapi bisa dihitung dengan jari. Mungkin nggak lebih dari tiga kali dan dua d iantaranya lebih kepada kita kenal sama orang yang punya gawe, jadi masih ada ikatan emosional aja bukan karena setuju sama pandangan politiknya," ungkap Duta.

Saat ditanya tentang pilihannya pada Pemilu tahun ini. Dengan santai, Duta menjawab bahwa pilihannya adalah hal yang rahasia dan tidak mau dibeberkan.(JPC/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->